Reportasebola.com

Situs Berita-berita Bola Terlengkap dan Terpercaya

October 18, 2018

Skandal Cristiano Ronaldo – Kathryn Mayorga Benar?

Skandal Cristiano Ronaldo – Kathryn Mayorga Benar?

Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan melayangkan tuntutan hukum terhadap sebuah majalan online di Jerman (Der Spiegel) atas beritanya yang dipandang sudah merugikan dirinya. Ronaldo sudah menugaskan pengacaranya untuk melakukan somasi dan tindakan hukum lainnya atas beritanya yang berisi tentang insiden pemerkosaan yang telah terjadi 9 tahun silam.

Adalah Kathryn Mayorga wanita berusia 34 tahun yang menuduh mega bintang Juventus itu telah melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya saat berada di kamar hotel di Las Vegas USA.

Insiden terjadi saat sang mega bintang yang tengah berlibur di Sin City pada tahun 2009 bertemu dengan Kathryn Mayorga yang saat itu berprofesi sebagai model freelance.

Kathryn bercerita saat pertemuannya itu, Ia (Ronaldo) berlutut dan berkata bahwa dia mengaku sebagai “pria baik 99%” yang dikecewakan oleh “1%”.

Kathryn juga mengatakan, Ronaldo diduga membayar £ 287.000 sebagai penyelesaian di luar pengadilan yang membuatnya tidak pernah berbicara tentang klaimnya.

Atas insiden ini kapten timnas Portugal berusia 33 tahun tersebut menyangkal tuduhan yang dilontarkan oleh Kathryn. Tercatat pada bulan April 2017 berdasarkan dokumen pengadilan Der Spiegel yang di klaim sudah dilihat, Ronaldo menegaskan jika seks adalah konsensus.

Pengacaranya, Schertz Bergmann Rechtsanwälte, mengeluarkan pernyataan yang menyangkal pernyataan pemerkosaan dari Mayorga yang mengatakan bahwa mereka akan menuntut “kompensasi untuk kerusakan moral”.

Pengacaranya, Profesor Dr Christian Schertz mengatakan: “Pelaporan di SPIEGEL adalah ilegal. Ini melanggar hak pribadi klien kami Cristiano Ronaldo dengan cara yang sangat serius.

“Ini adalah pelaporan kecurigaan yang tidak dapat diterima di bidang privasi. Oleh karena itu sudah melanggar hukum untuk mereproduksi pelaporan ini.

“Kami telah diinstruksikan untuk segera menegaskan semua klaim yang ada di bawah undang-undang pers terhadap SPIEGEL, khususnya, kompensasi untuk kerusakan moral dalam jumlah yang sesuai dengan beratnya pelanggaran, yang mungkin merupakan salah satu pelanggaran paling serius terhadap hak pribadi dalam beberapa tahun terakhir. . “

Dalam sebuah video yang diterbitkan secara online oleh majalah, pengacara Las Vegas Walikota Leslie Mark Stovall mengatakan: “Kathryn diserang secara seksual pada Juni 2009 oleh seorang individu bernama Cristiano Ronaldo.”

Dia mengatakan kepada Spiegel bahwa dia telah mengajukan gugatan perdata yang berusaha menyatakan bahwa perjanjian non-pengungkapan itu batal.

“Tujuan gugatan ini adalah untuk menahan Cristiano Ronaldo yang bertanggung jawab di pengadilan perdata untuk cedera yang dia telah menyebabkan Kathryn Mayorga dan konsekuensi dari cedera itu,” katanya.

sumber: mirror.co.uk

Tags: ,

Subscribe

Update selalu berita-berita bola pilihan melalui email anda, silahkan daftarkan email untuk menjalankannya.